Skip to main content
Gereja Yesus Sejati Indonesia

Gereja Yesus Sejati Indonesia

Search
Gereja Yesus Sejati Indonesia
Gereja Kita
GYS Cianjur
  
Gereja Yesus Sejati Indonesia > Kesaksian > Kuasa dan Kemurahan Tuhan Yesus  

Gereja Yesus Sejati Indonesia

Kuasa dan Kemurahan Tuhan Yesus

Di dalam nama Tuhan Yesus Kristus, saya bersaksi:

Nama saya Jerie Wati (Yeye), lahir pada tahun 1967, jemaat Gereja Yesus Sejati cabang Sunter. Saya adalah seorang ibu dengan 3 (tiga) orang anak. Saya mengalami dan merasakan kasih kemurahan dan kuasa Tuhan yang begitu heran.

Pada tahun 1998, saya melahirkan anak yang ketiga setelah 6 (enam) tahun saya jaga, karena saya dan suami telah sepakat cukup 2 (dua) anak saja. Ternyata apa yang direncanakan manusia itu berbeda dengan rancangan Tuhan. Melalui kehamilan anak yang ke-3 (tiga) ini ternyata Tuhan mau menunjukkan kuasa-Nya yang ajaib. Selama ini keadaan tubuh saya tidak ada yang mencurigakan dan setiap kali melakukan papsmear, hasilnya selalu baik.

Pada waktu kandungan berusia 2 (dua) bulan, saya baru memeriksakan diri ke salah satu rumah sakit bersalin di Jakarta dan perut saya di-USG oleh dokter kandungan. Pada saat di-USG itulah dokter menemukan ada kista di rahim saya dengan diameter 4,75 cm (sebesar telur) dan letaknya persis di sebelah janin. Dokter memastikannya dengan memotret 3 (tiga) kali hasil USG-nya. Kemudian dokter berkata jika kista ini mengganggu janin atau ada keluhan pada perut maka kista itu harus dikeluarkan dahulu melalui operasi, tetapi bila tidak ada keluhan, kista itu akan diangkat pada saat melahirkan melalui operasi. Saat mendengar berita ini, saya menjadi lemas dan kuatir sekali. Melihat saya ketakutan, dokter berkata ada kemungkinan kista itu bisa hilang, tetapi kemungkinannya kecil sekali. Saya merasa kata-kata dokter itu hanya untuk menghibur dan menguatkan saya.

Setelah mendengar hal ini, saya dan suami memutuskan untuk berserah kepada Tuhan dan berdoa setiap hari untuk hal ini. Di dalam doa saya selalu berkata kalau kista ini hilang, hal ini bukan suatu kebetulan tetapi sungguh-sungguh kuasa dan mujizat Tuhan. Karena dokter kandungan hanya memberikan vitamin. Saya juga meminta dukungan doa pada mertua, ibu dan teman seiman saya.

Pada saat kandungan saya berumur tiga bulan, dokter kembali melakukan USG karena kuatir kistanya membesar. Tetapi puji Tuhan ternyata kista sebesar telur itu telah hilang dan yang terlihat hanya foto janinnya. Dokter juga heran melihat hal ini karena terjadi dalam waktu hanya satu bulan. Kami percaya bahwa semua itu karena kemurahan dan kuasa ajaib Tuhan Yesus. Akhirnya saya dapat melahirkan anak ketiga dengan selamat, tanpa melalui operasi. Terakhir saya melakukan pemeriksaan papsmear dan USG, sekitar bulan Juli 2000 dan puji Tuhan hasilnya baik. Melalui kesaksian ini kita mengetahui Allah yang kita sembah dalam nama Tuhan Yesus, Dialah yang berkuasa menyembuhkan segala penyakit, yang menurut ilmu kedokteran sesuatu yang mustahil. Tetapi di dalam Dia tidak ada yang mustahil.

Biarlah kesaksian ini hanya untuk kemuliaan nama Tuhan dan dapat saling menguatkan iman kita semua. Amin.

Jerie Wati - Sunter, Indonesia
Sumber: Warta Sejati 35